Selasa, 23 Februari 2016

Pengobatan Herbal Pilek menahun

Pengobatan Herbal Pilek Menahun - Pilek merupakan salah satu gangguan kesehatan yang pada umumnya sering masyarakat menganggap enteng dengan penyakit ini.

Penjelasan Pilek Menahun



Berdasarkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), pilek yaitu sakit demam dengan banyak mengeluarkan ingus dan biasanya disertai dengan batuk-batuk kecil. Nama lainnya yaitu selesma. Sedangkan artian menahun, secara sederhana dapat mudah kita artikan yaitu gejala yang terjadi selama bertahun-tahun lamanya yang tak kunjung sembuh.

Masyarakat yang masih awam, tidak begitu mengetahui tentang berbagai penyakit, selalu menganggap semua penyakit dengan gejala hidung tersumbat, bersin-bersin, mengeluarkan ingus atau lendir dan hidung meler dianggap hanya penyakit pilek atau flu. Padahal gejala-gejala tersebut tidak selalu menandakan sebagai penyakit pilek atau flu biasa. Flu terjadi akibat virus yang menginfeksi. Biasanya, infeksi virus sembuh hanya dalam selang waktu satu atau dua minggu setelah minum obat flu. Flu tidak terjadi hingga menahun. Namun, karena terjadi akibat virus, maka penyakit ini dapat menular pada orang-orang disekitar. Sebetulnya, pilek menahun adalah gejala dari penyakit lain yang disebabkan gejala penyakit Sinusitis dan bisa juga merupakan gejala dari penyakit Rhinitis. Sinusitis merupakan  peradangan yang terjadi pada lapisan rongga sinus disebabkan infeksi kuman atau bakteri.

Gejala sinusitis antara lain :

  1. Hidung mampet
  2. Hidung mengeluarkan lendir
  3. Ketajaman penciuman berkurang
  4. Sakit dibagian wajah
  5. Napas berbau tidak sedap dan kepala terasa sakit terutama daerah rongga sinus.

Sedangkan rhinitis merupakan peradangan yang terjadi pada selaput lendir hidung. Jenis rhinitis yang umum menyerang masyarakat yaitu jenis rhinitis alergi dan rhinitis vasomotor. Rhinitis alergi yaitu kondisi peradangan pada selaput lendir yang disebabkan adanya reaksi alergi. Rhinitis jenis ini sangat berpotensi besar terhadap orang-orang yang memiliki riwayat penyakit asma dan alergi. Pemicunya bermacam-macam, bisa karena air liur hewan, bulu hewan, alergi tungau, alergi debu, alergi serbuk sari bunga, spora jamur dan beberapa alergen lainnya yang biasanya mudah terbawa udarah sehingga terhirup oleh hidung ketika bernapas.

Gejala rhinitis alergi antara lain

  1. Sering bersin-bersin
  2. Hidung mengeluarkan lendir (lendir berwarna bening dan tidak terlalu kental)
  3. Hidung tersumbat
  4. Tidak disertai demam
  5. Daerah sekitar hidung, mata, telinga juga tenggorkan terkadang gatal.

Dan jenis rhinitis vasomotor yaitu peradangan selaput lendir yang terjadi bukan disebabkan oleh reaksi alergi (non-rhinitis alergi). Rhinitis vasomotor terjadi karena adanya pelebaran pada pembuluh darah dihidung akibat saraf vasomotor terganggu. Hal itu mengakibatkan hidung mengeluarkan lendir dalam jumlah yang banyak. Pemicunya yaitu perubahan temperatur udara, udara kering, udara lembab, aroma yang kuat dari bahan kimia, stress, faktor hormon dan juga kondisi fisik.

Gejala rhinitis vasomotor antara lain :

  1. Sering bersin-bersin.
  2. Hidung tersumbat.
  3. Tidak ada demam.
  4. Mata terasa kering.
  5. Biasanya gejala tersebut terjadi setiap pagi.

Pengobatan Herbal Pilek Menahun


Pengobatan herbal Pilek Menahun
Harga Rp 311.000,-
Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule adalah produk herbal dari perusahaan Green World yang mana produk-produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk Indonesia. Selain itu perusahaan herbal ini telah mendapatkan standar GMP (Good Manufacturing Practice), GEP, GAP, GCP, GLP, dan GSP menjadikan kualitas dan keaslian bahan dasarnya tetap terjaga.

Produk herbal ini terbuat dari tumbuhan herbal pilihan yaitu jamur cordyceps dan ginseng. Sebelum diolah komponen tersebut diseleksi secara ketat oleh para ahli demi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Pengolahannya menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional tanpa ada campuran kimia. Khasiat yang terkandung dalam Cordyceps telah terbukti ampuh dalam menangani berbagai masalah kesehatan terutama berkaitan dengan paru-paru. Terbukti dari berbagai hasil penelitian para ahli dan kesaksian para konsumen.

Untuk anda yang ingin memesan produk Cordyceps Plus capsule yang asli untuk Pengobatan Herbal Pilek Menahun, ikuti format berikut


Format Pemesanan


CPC , Nama , Alama Lengkap , Jumlah pesanan

Contoh

CPC , Annisa Putri : Jl AH Nasution GN. Kondang No 302 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya , Pesan 3


SMS ke
0819-1279-2273


Warning !


  • Kode CPC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain
  • Apabila ada penjualan harga dibawah yang kami cantumkan dipastikan obat palsu



Semoga lekas sembuh ^^

1 komentar:

  1. http://www.masterherbal.biz/obat-alami-rhinitis-alergi-terbukti-ampuh/
    http://www.masterherbal.biz/

    BalasHapus